March 18, 2011

dua


dan akhirnya aku merasa, mungkin setia-ku tak kekal...



aku mengijinkanmu merasuki otak, hati dan kehidupanku

namun tak dapat kuelakkan pula pesonanya yg slalu ada
menemani, mengisi &mewarnai
setiap hari, setiap saat ku mau, selalu

tak seperti denganmu yg seakan waktu itu terbelenggu
jarak memisahkan memang tak berarti
namun aku hanya realistis menanggapi ini

kumohon jangan pernah halangi aku
mencapai segala ingin dan bahagiaku
sekalipun bersamanya

aku memiliki ruang tersendiri untuk kalian
ya, kalian berdua

maafkan aku membuatmu cemburu
maafkan aku jika ku terlalu ingin menjaganya dihidupku

karna kamu, pendampingku
dan dia teman sejatiku

ini untukmu,
yang jauh yang memberiku segala percayamu -aditya putra

juga untuknya,
yang selalu sedia memberi waktu -oka zanial


&aku tak kan mau memilih salah satu
karena kalian tlah menyatu dihidupku.... :)