February 20, 2013

noda itu telah menjadi bagian hatiku

Hey, benar katamu
bahwa aku bukanlah takut akan kehilanganmu
hanya saja aku tak ingin hal itu terjadi lagi padaku.

Apa kau tau,
pola ini begitu indah kita lukis

Kau pasti tau.

Bahwa indah begitu tercurahkan ketika aku berperan membuat pola cinta kita
kemudian kita bersama menjaga agar terhindar dari keburukan warna

Jadi tolong beri kewajaran bagiku
karena kekecewaanku padamu yang mungkin kuanggap menodainya.

Lalu apakah kita tau bagaimana akhir dari semua cerita kita?
Tidak, kita tidak pernah tau!

Aku bisa saja percaya padamu, pada kita..
dan memang sebenarnya itu yang ada.
Namun sekali lagi, aku tak pernah benar-benar tau apa yang terjadi sesungguhnya.

Karena itulah aku berkata,

"aku tidak bisa mempercayai siapapun sepenuhnya"

Kemudian, biarkan aku selalu menduga...
karena ketika aku merasa, itu artinya aku masih menjaga kita agar tetap ada.



Ini aku,
yang selalu mengingatkanmu bahwa sebaik apapun kamu aku masih tetap meragu
apalagi jika kau tak melakukan kebaikan itu, pasti aku kan perlahan menghapusmu