June 13, 2017

Doaku untukmu

genap sudah seperempat abad usiamu.


ah, sayang..

mulai tahun ini kita akan menghitung satu, dua, tiga, dan tahun-tahun berikutnya bersama.


terima kasih telah tidak sengaja datang (kembali) ke duniaku.


terima kasih telah menjadikan gurauan pinanganmu menjadi kenyataan.


mungkin kita sama-sama bukan orang terburuk apalagi terbaik dalam menjalin suatu hubungan, tapi, aku cukup yakin kita adalah orang baik, dan akan selalu menjadi seperti itu.


sayang, terima kasih..

untuk rasa yang begitu besar.

hingga aku yang sulit membuka hati ini, akhirnya mengalami jatuh cinta berulang-ulang.


kamu lelaki hebat, membuatku selalu bersyukur atas segala yang kau lakukan.

sampai bete-pun, aku masih tetap jatuh cinta pada caramu.


terima kasih telah menjadikanku utuh,

serta menguatkanku bahkan sebelum aku membagi kelemahan itu padamu.


aku benar-benar menikmatimu, teman kencan hidupku..


tidak hanya untuk hari ini,

doaku untukmu selalu,

semoga kamu menjadi pribadi yang semakin baik ditiap waktu.

menjadi imam terbaik untukku, untuk keluarga kecilmu..


semoga, banyak hal yang kita semogakan segera dapat dikabulkan..

aamiin.


dekap lebih hangat dari biasanya spesial untukmu,

dari Elfira.


Yogyakarta, 16 April 2017


*Tulisan ini aku persembahkan di hari spesial suamiku, Muhammad Agung Pambudi