January 26, 2012

From August 16, 2010


        (Dulu) Kau menemukanku dan mengangkatku ke alam dimana aku belum pernah merasakan sebelumnya. Dicintai memang hal wajar. Namun keindahan yang kau berikan mempunyai arti berbeda di mataku. Aku tak tau sosokmu mampu membuatku seperti ini (sekali lagi, dulu). Memberiku kekuatan lebih untuk menjadi diriku seutuhnya. Aku tau, itu memang dariku, namun kau memicunya. Spirit yang tak mampu kutemukan sedari dulu. Namun sekali lagi, itu dulu. Aku menikmatinya. Amat. Berimajinasi berkarya dan membanggakan. Aku menjadi sosok sangat spesial dimatamu. Aku amat bahagia. Namun, saatnya ketika pertanyaan itu datang.. Ketika sunyi menerpaku, tak bisa kuhindari.. Ternyata...dirimu jauh dari yang selama ini aku rasakan. Berbeda! Paketmu berbeda! Nyatanya, aku ingin mengakhirinya. Keadaan dimana Aku Tak Lagi Bisa Menjalaninya. Semoga kau selalu memaafkan semua kesalahan yang tak aku sengaja. Mungkin lain kali. Bukan untuk saat ini. Simpan dulu segala apa yang ingin kau beri. Untuk hari Esok. Entah esok kapan kan datang. Terima Kasih atas kesabaranmu untuk memberiku kesempatan "Mencoba Hal Baru". Aku sangat berterima kasih.

Untukmu, tiada kata terucap selain "Maaf" dan "Terima Kasih"
Selamat tinggal.
Sampai jumpa di masa Esok yang akan datang.

Aditya Putra.
Hiduplah bahagia :)