January 26, 2012

peranku pada sebuah mimpi

Aku menyukai peran ini
mengeksploitasi diriku lebih dalam.

Tak sesulit apa yang mereka anggap

namun ternyata tak semudah pula apa yang aku rasa

Segalanya kan berubah, kelak.

Aku percaya.

Segala mimpi akan menjadi nyata
pada mereka yang mau berusaha dan berdoa

Aku percaya pada-Nya
yang telah memberiku segala peran selama ini
karena-Nya pula aku berkekuatan
menahan segala kepaitan

Pada-Mu kutitipkan segala mimpi yang aku bangun
agar kelak kan terwujud dalam sebuah cerita
yang aku tuliskan sendiri




Untuk mama yang tak selalu bisa kusentuh setiap saat,
percayalah keajaiban pasti akan datang.

Untuk papa yang penuh dengan canda,

sesungguhnya aku ini penuh air mata.

Untuk kalian yang pernah dan selalu memberiku cinta,

terimakasih tlah menemaniku sepanjang usia.

Kalian memberiku kekuatan lebih dalam

pada setiap yang aku pikirkan.

Dan demi kalian pula,
aku merajut mimpi penuh asa...

Tetaplah menjadi kekuatan pada mimpiku.


Aku menyayangimu :)