October 16, 2013

Kamu harus segera tau


Ia hanya berteriak dan meneriakiku atas rasa yang tak ia rasa, atas apa yang selama ini tak ada.
Ia menghujatku dengan masa lalu, dengan berbagai cerita yang ia benarkan begitu saja.
Ia meludahi apa yang aku rasa, menuding bahwa ia adalah kebenarannya, bahwa sakitku tak kan berarti apa apa, karena baginya, aku ini hina.


Siapa yang tak punya salah? Sini datanglah.
Kamu, tak tau menjadi aku.
Kamu, pergilah jauh dengan ketololanmu dalam mencoba menyayangiku.
Setidaknya, kamu harus segera tau..

Siapa yang tak punya masa lalu? Sini kuhidupkanmu.
Karena aku banyak belajar dari salah dan laluku,
tapi kamu hanya mampu memberi segala penilaian tanpa mau berkesempatan.

Kamu, hanya besar omongmu yang berkata menerimaku.
Kamu, membuatku sejenak terpaku akan sedikit pesona tuturmu.
Tak lagi ada aku yang terbodohi oleh hinamu.
Tak ada lagi kamu, yang tak tau apa apa yang menyakitiku.

Aku tak butuh kamu atas semua pilu.

Bahwa kamu sangat tolol telah sepicik ini terhadapku.