October 16, 2013

Mungkin esok beda cerita

Kini tak lagi ada
Kini hanya kenangan belaka

Ini lagi-lagi soal kita
yang masih saja terbelenggu dengan kata "cinta"


Didalamnya hanya tersisa aku
Duduk dengan segala angan masa lalu
Hanya aku, yang merangkai mimpi baru
Kemana kamu?

Aku kehilangan ceria kita yang entah lenyap kemana

Ia tak selamanya kawan

Aku kembali merasakan

Bahwa aku kembali sendirian

Ia menunjukku dengan cibiran

Dulu ia kusebut "kawan"

Kawan, ia ada disekelilingku
Namun ia yang berteriak menghakimiku
Mengolokku sesuka hatinya
Dasar tak dewasa
Pantas saja nasibmu jauh dari cinta

Yah, aku terlaru sakit hati rupanya
Hingga aku membiarkan rasa sakit ini merusak segalanya
Maafkan aku yang tak bisa melupakan sakit ini
Maafkan aku yang tak bisa diam saja memaafkanmu yang begitu saja berlalu

Percayalah, ini cintaku

Sakit tak apa kurasa, asal sesekali kau peduli pada tulisanku macam ini
Mungkin esok beda cerita
Semoga...