April 9, 2011

April 6th, 2011

hari ini uts terakhir, agama..
hmmmm~

begitu masuk ruang ujian, aku cm bisa bilang "wow" ke si penjaga..
sambil merhatiin tuh muka yg charming abis.
mana waktu pada ngerjain, dia cool bgt.
wibawa dapet, dan dia nungguin sambil baca buku, duhduh..
he's look so smart (y)

akhirnya aku keluar kelas dgn harapan bisa heboh diluar sama ddew &nita yg uda duluan keluar..
eh tapi malah g ada.
alhasil bolak balik toilet dan akhirnya duduk kere di depan kelas nunggu si emak yg luamaaa bgt....

tik tok tik tok~ lalalalaaaa
beribu detik berlalu hmmm *lebey dikit boleh loh*

akhirnya ke kosan aja sm emak

dan.........................
tarraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!

ddew nita emak trnyata siapin surprise buat aku :")



aaaa... bener2 kaget, hmmm ya gimana nggak
mereka tuh temen pekok-pekokan
nggak nyangka banget dikasi surprise kayak gini
*inget ultahku aja uda syukur* HAHAHA

dan pas niup lilin aku bilang
"makasih Ya Allah, ini kado indah kedua yang datang hari ini...
emmm yang pertama itu.....
uda dapet penyegaran jasmani rohani pas ujian gara-gara sang penjaga nampol abis :O
*wawawwa ribuuut histeris alay lebay super ababil* "

pas make a wish, aku cuma minta
agar orang yang ada ditempat itu bakal tetep ada selalu dan selamanya :")
i love you all my superMeh, heart you so :* thanks a lot :"")
........................................................

jengjeng,
19tahun harus dimaknai semakin dewasa dong..
karena itu abis dari kosan emak aku langsung cuss pulang
berharap bisa ngabisin banyak waktu buat my beloved daddy :*
eh malah nyampe rumah ditinggal maen catur
wkakakka
ndak apa, sudah biasa...
yah akhirnya bobo aja deh
........................................................

sorenya, abis ashar gitu deh
meluncur ke rumah oka tersayang
seseorang yg amat aku "jaga"

sampe sanaaa......
terharuuuuuuuuuuuuu :""""""")
dimasakin sama Bzm, mami oka
yummy bgt, ak bnr2 terhayuuuuuu
dapet kado pulaaa
*Ya Allah, keluarga ini amat spesial, kumohon jaga kebersamaan kami slalu, amin*

dan~~~~~
lalalalalaaalaaaa

"....Happy Birthday to you, Happy Birthday to you,
Happy Birthday Happy Birthday, Happy Birthday to you........"

ups :X
siapa mereka???
nggak kenal
aaaaaaaaaaaaaaa bener2 terhayu nonjok abis
sahabat2ku yang lain, datang...
entah dari kantong doraemon ato manalah
yang jelaas, aku kaget!!!
aku kangen bgt sama merekaa :""")
kita selalu punya alasan nggak bisa kumpul
dan aku BERLIPAT bahagia karna ini ULTAHku woy!!!!
peluuuuuuuuuuuuuuk dooong



........................................................

magrib pun berkumandang
sholat dan siap2 melanjutkan aktivitas selanjutnya

aku mau ke kampus, rapat, dan si oka mau les *hahahaha*

yap, rumahpun sepi kembali hanya tersisa aku dan Bzm
sedikit berbincang kemudian melancong

-kampus-

rapat.. tik tik tik bunyi hujan blablablaa~~~

daaaaan akhir kata, wassalam, rapat kelar
aku sih ada feeling emg bakal ada kue *as usual*

dan, BENAR!
dapat kue *pura2 terharu :p abisnya uda sering kan surprise itu*
tapi.........
ternyataaaa oh kali ini berbeda
hmmmm

mereka CORAT-CORET mukaku pke make-up OH NO!!
aku sih mikirnya "duh g punya pembersih muka, gmn bersihinnya wkwkwk"

nih klo mau liat muka badut HAHAHAHAAAA
aku ambil dari tag2an fb *hmmm fb???? ho'oh*



hmmm, setelah itu...
ada drama dari mereka.
ceritanya: Ryanti dan Aqsa yg nb nya pergi entah kemana,
KECELAKAAN hmm :O parahnya, mereka pake motorku jugaaaa HAHAHA SEMPURNA

aku digiring muter2 JIH masi pke dandanan ondel2 nyari2 korban kecelakaan
ditambah lagi, sendal aku jebol OH GOD, apalagi ini
maluuuu mampus
tapi, gmn lagi boooook, tmn sendiri nih, sahabat, anak rantau meeen!!!
kasian amat kan

dan, di JIH pun nggak ada, pergilah kita ke RSCC
disana juga nggak kalah gilanya aksi ku
lari2 baduuuuut

aku sih rada nyadar, pada cekikikan tuh orang2 di RS hmmm
loe pikir liat apaan hah

dan kamipun tak menemukannya
lanjut ke puskesmas yg katanya deket terminal Congcat
cusss
disana nggak nemu
lalu parkir di terminal

dan pokoknya akhirnya...........
byuuuuuur, air dan tepung uda kayak soulmate ku lah
gileeeee...
PARAH ABIS!!!

kejar2an dlu tuh sm ank2
hahahaaa
"gue peluk loe sampe kemanapuuuun....."
mampus lo anak2 magang+komisi
hahahaaaaaaaa

but, im so glad :")
thank you so much :*
ini surprise model baru
belum pernah di event magang :pp

i love you all
bener2 nggak nyangka
aku nemuin banyak sahabat di kampus
di lingkungan yg baru aku kenal beberapa bulan terakhir
dan mereka berhasil bikin aku bener2 bersyukur
uda dikasih jalan hidup kayak sekarang ini
:""""""")

ini kue doraemon dari mereka, kue kedua setelah cup cakes~ hmmmmm




........................................................

pulaaaaang, jam berapa ya itu
udah agak malem deh
untungnya uda sepi
yah gimana nggak malu
asal muka tembok ajaaa deh pokoknya
nggak pake sendal
baju muka cemong cemong
bauk, basah
TAPI aku happy banget :D
........................................................

homeeeeey alhamdulilah

eits, dapet paket :)))) aaaaaaa
dari nutty-ku cintaku negeri tumpah darahku :*

ini nih isi paketnya



yah, walaupun LDR, tapi dia tetep romantis bgt
pokoknya dia bener2 bisa nutup hari bahagia ini dengan sempurna :)

bismillahirrahmanirrahim,
Ya Allah, alhamdulillah, terimakasih atas karunia yg telah Engkau beri
hambamu ini amat sangat bersyukur telah kau limpahkan segala kebahagiaan
khususnya hari ini
Engkau ingatkan hamba betapa besar rasa sayang mereka pada hamba
Engkau ijinkan hamba menerima semua karunia ini
sehingga kami amat bahagia
hanya puja dan puji syukur yg hamba bisa haturkan padaMu, Ya Allah
alhamdulillahirrabil'alamin
teriuma kasih Ya Allah,
tetap jagalah "kami" agar selalu bersama-sama denganmu....amin :")


yang berbahagia,

elfira :D