April 9, 2011

mengenang

sayangnya maaf tetaplah formalitas belaka
karna ku tau bahwa luka tak dpt hilang begitu saja

walau hanya satu noda tp tak bisa tertutup jua

dan aku ingin kau bahagia
karena kejujuran adalah yg sebenar benarnya

aku memang butuh kamu tanpa napsu
tp aku melenceng atas aturanmu
sungguh maaf atas itu

jangan peduli pada hati jika kau tak mau kusakiti
jangan peduli pada ku jika kau mau lupakan
pergilah!
aku melepasmu dgn sgala kebodohanku
namun ,ini bukan berarti kumenyiakanmu
aku mau kamu mjd dirimu

dan aku akan tetap mjd diriku

buang apa yg mau kau hilangkan
simpan apa yg kau anggap berkesan

jaga cerita kita brsama dalam sebuah kata, kenangan

hari ini, sudah tiada lagi kita
yg ada hanya kau, dan aku

terimakasih utk pengalaman sangat indah kita
4bulan .kemudian 8bulan itu akan slalu ada dlm jejak masa lalu ku
kedepan, siapa yg tau

mengenangmu,
Iqbal Ilhami
seseorang dari masa lalu

yang kini tlah menjadi seorang kawan sejati :)